TRANS STUDIO CIBUBUR

Rumah Hook - Trans Corp tidak puas hanya bekerja di Cibubur sebagai lokasi pembangunan Trans Studio, tetapi juga membangun properti serupa di Bekasi dan BSD City.

Presiden Trans Corp Chairul Tanjung menjelaskan ekspansi bisnis ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup dan hiburan sehat keluarga dan kelas menengah di Jadebotabek.

“Jadi setelah Cibubur, pasar lain yang tidak kalah potensial adalah Bekasi dan BSD City,” kata Chairul menjawab pertanyaan KompasPropert, Jumat (3/3/17).

Menurutnya, cakupan proyek Trans Studio di Bekas memang lebih besar, namun target kelas pasarnya sedikit di bawah Cibubur, yakni. kelas menengah ke bawah.

Selain pusat perbelanjaan, apartemen, hotel, dan theme park, Trans Studio Bekasi juga akan dilengkapi perkantoran. “Kemungkinan kantor-kantornya akan dilengkapi. Yang jelas Trans Studio Bekasi lebih besar dari Cibubur dalam lingkup proyeknya,” tambah Chairul.


President of Trans Property Group Chairul Tanjung menambahkan perluasan bisnis Trans Studio juga akan dilakukan di Bintaro, Kebayoran, Sunter dan beberapa tempat lainnya.

Pasalnya, penguasaan lahan Trans Corp masih sangat besar, sekitar 1.000 hektar di kota-kota besar dan di tingkat kedua. Padahal, mereka baru saja membeli tanah di Kupang, Nusa Tenggara Timur. “Tiga lokasi, Bintaro, Kebayoran, dan Sunter akan diluncurkan pada 2018. Namun, Trans Studio di ketiga lokasi tersebut adalah Trans Studio Mini,” ujar Chairal.

Trans Studio Cibubur yang baru dibuka Jumat ini (3 Maret 2017) terdiri dari Trans Studio Mall dengan luas 90.000 hingga 100.000 meter persegi, Trans Studio Theme Park dan Trans Hotel dengan rating bintang tiga. klasifikasi 400 kamar dan Trans Park Apartemen @ Cibubur dengan 2900 apartemen.

Chairal mengumumkan tower pertama Trans Park @ Cibubur telah terjual sebanyak 1.000 unit senilai sekitar 500-600 miliar rupiah.

Lahan seluas 4,1 hektar ini juga diinvestasikan untuk pengembangan mixed-use real estate senilai Rp 3 triliun. Diakui Presiden, dana tersebut berasal dari pinjaman luar negeri yang beroperasi di luar negeri. Tidak ada satu sen pun dana dari bank asing atau bank lokal yang beroperasi di Indonesia.

“Selain itu, kami juga menggunakan dana internal yang dimainkan kemenangannya,” kata Chairal.


Comments

Popular posts from this blog

RUMAH HOOK COUNTRY GARDEN SINAR MAS LAND

RUMAH MURAH DI SERPONG TANGERANG SELATAN